Monday 22 August 2011

Mixed Pudding Luluk Wedding Bells

00all


Hari Sabtu, sepulang lembur dari kantor, aku terima BBM Luluk, di challange bikin puding lumayan banyak untuk hari Minggu untuk dihatarkan ke jalan Demak. Yang pertama terlintas di kepalaku adalah, apakah ada kurir yg bisa antar (karena hari Minggu dan lokasi yang dituju jauh dari rumahku, aku nggak bisa antar sendiri) dan apakah aku punya box besar :D. Kalau bahan bahan pudingnya aku masih ada stock.

Usaha pertama, contact SMS Kurir, deal bisa ambil pakai mobil. Usaha kedua check stock box di rumah, ternyata beneran gak ada..hehehe... Adanya hanya box box putih biasa, padahal ini untuk hantaran jadi harus pakai box yang cantik. Nggak papa, karena puding akan diambil kurir jam 3 sore dan aku perkirakan aku punya waktu untuk either ke Arvian atau ke toko 8 Margorejo siangnya.

Untuk jenis pudingnya Luluk pasrah aja, nggak ngributin tanya harga dan jenisnya. Jadi aku buatin 4 macam puding,yaitu :


Puding Tape KetanBlack Forest pudding



Puding lechyPuding Coklat & Buah


Aku mulai buat pudingnya hari Minggu jam 4 pagi, jam 9 pagi puding dasar selesai, coklat sudah dicetak dan ganache sudah jadi, lalu masuk kulkas dulu...

Jam 11 keluar beli box dan buah.. Jam 12 sampai rumah, nerusin dekor puding, semprot ganache, pasang buah, daun pandan dan tape ketan, lalu masukkan kedalam box dan tinggal nunggu kurir.

Jam 3 tepat Andy dari SMS Kurir datang dan sent !

Senang dan lega waktu Luluk yang aku kirimin fotonya via BB bilang puas. Aku lebih puas karena bisa membuatkan Luluk puding puding ini tanpa halangan yang berarti.

Terimakasih ya, Luk, biarpun mendadak, tapi aku selalu senang menerima ordermu :D

01all



No comments: