Friday, 4 September 2009

Fruit pie pesanan Sukma Bali




Ini adalah fruit pie pesanan dari Sukma Bali untuk sahabatnya Sury di Surabaya yang berulang tahun tanggal 3 September 2009. Sukma pesannya via email sudah lama, sudah well prepared. Benar benar sahabat yang baik dan perhatian.

heart shaped peach..

Fruit pienya pakai vla yang ditengahnya aku isi dengan fruit cocktail. Dihias dengan ganache dan buahnya Kiwi, strawberry. anggur, peach dan buah Naga.




Semoga Sury dan Sukma berkenan, dan semoga persahabatannya abadi sampai selamanya.






Waktu bikin fruit pie untuk Sury ini, aku punya spare kulit pie dan beberapa jenis buah yang lebih, karena memang belinya banyak. Awalnya mau aku berikan ke guru les Cinta. Tapi Cinta dan mbak Sus nggak setuju. Menurut mereka berdua, harus diberikan ke orang yang 'PENTING dan SPESIAL', dan orang itu adalah (masih menurut mereka berdua) kak Rany dan mas Nana, anak anak tetanggaku yang juga teman main Cinta, padahal mereka sudah kuliah. Teman main dalam arti sesungguhnya loh, karena Cinta sering banget main bersama mereka berdua yang rumahnya hanya beda 2 rumah dari kami. Dan mereka berdua memang telaten dan sayang sama Cinta. Kalau sehari aja nggak kelihatan pasti dicariin. Semoga fruit pie kiriman kami membuat acara buka puasa keluarga Suwardi kemain makin indah.

Oiya, aku pengen tahu alasan kenapa menurut mbak Sus dan Cinta, guru lesnya Cinta tidak special...jawaban mbak Sus, soalnya walaupun sering dikririmin kue, kalo Cinta ngobrol terus waktu les, tetep dimarahin..heheh...gak bener mbak Sus ini. Tujuan ngirim kue kan bukan untuk suap dan mendapatkan perlakukan khusus, tapi berbagi karena Mam sibuk ngajar tidak sempat bikin kue untuk keluarganya. Lagian sudah selayaknya murid ceriwis dimarahi to ya...

3 comments:

dapursukma said...

Ibu Hannah..makasi banyak ya...Diganguin dari jauh2 hari ;)
Fruit pie nya cantik banget dan Sury bilang klo enaaakkk...banget! Saya jadi ngiler dari jauh, hehe...moga tambah sukses ya buu...

Keluarga Cinta said...

Lho...justru bagus kalau pesannya jauh jauh hari, Sukma..nggak gedubrakan...heheh...

Sukses juga buat Sukma ya..

.:hanna:.

Sury said...

bu hanna...maaf terlambat (sudah 4 bulan)tapi saya baru liat nih ternyata bu hanna n nyoman (sukma) menyiapkannya dgn penuh cinta hehe. Sekali lagi, terimakasih bu hanna n my best friend sejak SMU nyoman sukma ...kuenya enak bgt! kapan2 pesan lagi ke bu hanna, sekarang dah tau jalannya ke rumahku ga nyasar lagi kan?