Tuesday 8 March 2011

Amris dan Apple pie mbak Adriana

American Risoles

Weekend kemarin, dapat berkat dari Tuhan melalui pesanan mbak Adriana, Jakarta :)

Mbak Adri pesan Amris dan Apple pie untuk dikirimkan ke Budenya di Surabaya yang akan mengadakan acara doa di rumahnya hari Sabtu sore.

Untuk Apple Pienya aku tidak hanya pakai apel Granny Smith sebagai isian, tetapi aku tambah beberapa bahan lagi sehingga rasanya makin enak.

Sayangnya ada 10 pie yang palang (tanda silang di atas keranjang pie) pecah waktu aku mengeluarkan pienya. Tapi mangkuknya masih tetap bagus..jadi nggak jeleklah, cuma nggak seragam dengan yang lain. Bentuknya mirip mirip ini. Karena tidak ada waktu lagi untuk membuat adonan baru, aku pinggirkan saja Apple Pie yang pecah itu, dan waktu mengirimkan kepada Budenya mbak Adri aku jelaskan kepada Beliau sambil minta maaf. Beliau mengatakan tidak masalah. Dan untungnya mbak Adri pesannya 25 biji lebih banyak dari keperluan Bude Koen...

Aku sudah sms mbak Adri menjelaskan error ini dan bermaksud mengembalikan uang sebesar 2 kali harga Apple Pie sebagai kompensasi, namun sampai sekarang mbak Adri belum respond, mungkin masih sibuk :)

Mbak Adri terimakasih atas pesanannya ya...dan maaf banget tentang palang pecah itu.

Mixed Apple Pie

No comments: