Thursday 3 March 2011

Pastel Tutup pak Theo

Pastel Tutup

Di sela sela jadwal pesanan snack kantor, aku terima pesanan Pastel Tutup dari pak Theo yang nampaknya menemukan nomor HPku secara online. Beliau pesan 2 Pastel Tutup untuk hari ini dikirimkan ke 2 alamat yang berbeda.

Pesanannya aku kirim tadi pagi melalui kurir langganan yang terlambat dari jadwal yang kami sepakati yaitu jam 8:30 ambil dari kantorku.Alasannya, karena terjebak demo di Sidoarjo. Waktu aku telpon, dijanjikan jam 9 sampai kantorku. Aku informasikan ke pak Theo.

Sudah jam 9 lebih aku telpon lagi karena belum datang juga kurirnya... menurut order takernya, petugas yang pick up sudah sampai di kantorku dan nunggu di Reception. Aku check di Reception, nggak ada...haiyaaah... panik..panik... Sampai jam 9:45, kantor kurir telpon lagi ke aku dan tanya, apakah bu Hanna ini yang di Rungkut. Iya bener, trus mana kurirnya?? Aku nggak enak sama yang pesan nih, pak, kataku. Dan you know, what ?! Ternyata petugas pick up diberi order untuk ambil barang dari Hanna di kantor lain...dan sudah 45 menit menunggu di sana. Ampppuuuuunnnn !!! Padahal setiap kali telpon (waktu pesan dan konfirmasi)aku sudah menyebutkan namaku dan kantorku, dan order takernya selalu bilang, iyaaa...bu Hanna yang biasanya kirim toh?. Ck !! Jadi ngomel pagi pagi... :(

Aku benar benar berharap pak Theo nggak kecewa karena keterlambatan yang di luar kontrolku ini.

Pastel Tutup
Terimakasih pak Theo, semoga cocok dengan rasa Pastel Tutupnya ya.

Oiya, ini penampakan Pastel Tutup begitu keluar dari oven dan sebelum ditaburi keju...:D

Pastel Tutup

2 comments:

atik said...

mbk hanna..., tulisan yang ada resepnya kok gak pernah publish lagi...? hehe, mau nimba ilmu mbk :D

Hanna said...

Atik,

wkwkwkwk...hari hari ini ndak sempet masak selain makanan sehari hari Tik..jadi belum bisa share resep..tunggu kalo sudah ada waktu ya... :D