Wednesday 20 July 2011

Puding Almond Longan Eki

1

Orderan pertama bulan Juli, setelah beberapa order batal karena tidak cocok harga dan dan beberapa lagi yang terpaksa ditolak karena tidak cocok timingnya :)

Dipesan oleh Eki, untuk acara arisan keluarga hari Minggu 17 Juli 2011. Sebenarnya Eki mau pesan 3 macam snack, tapi karena aku masih capek banget habis tugas luar kota selama 5 hari dan Minggu paginya ada acara Charity Daynya Food Monster, aku nggak sanggup. Akhirnya deal puding Almond Longan ini saja.

3

Karena hanya 1 macam, aku buatkan Minggu subuh. Jam 8 pagi di pick up kurir SMS. Sayang waktu aku pesan kurir, lupa bilang ukuran box yang aku perlukan, dan SMS juga nggak tanya, waktu kurir mereka datang, boxnya nggak cukup. Terpaksa aku pecah kedalam box box yang lebih kecil dan ditumpuk :(

Waktu ketemu Eki, Eki bilang saudara saudaranya suka dan pudingnya dibuat rebutan..hihih...seneng dengernya.

Thanks ya, Ki...

3

2 comments:

thekyzt said...

Mba Hanna, ini resep pudingnya pake puding apa ? puding sutra atau puding almond ?

Hanna said...

@Kris :

Pudingnya pakai puding susu a la aku plus almond essence :)