Monday 19 March 2012

Ayam Kodok Keranjang mbak Happy

Ayam Kodok mbak Happy



Ayam Kodok Keranjang ini, pesanan mbak Happy untuk acara lamaran adiknya, hari Minggu 18 Maret 2012 kemarin. Karena acaranya pagi, mbak Happy minta jam 7 pagi sudah bisa diambil. Siaaap ! :)


Ayam Kodok mbak Happy



Membuat Ayam Kodok di akhir minggu memang terasa santai. Aku bisa tenang mempersiapkan sampai tengah malam... tanpa kuatir tidak bisa bangun keesokan harinya karena ngantuk :D



Ayam Kodok mbak Happy



Karena Ayam Kodoknya ini untuk acara serah-serahan, maka aku membuat sayurnya sekaligus sebagai hiasan.



Ayam Kodok mbak Happy



Setelah semua selesai menata di keranjang dan ditutup dengan kain tile. Sambil nunggu mbak Happy datang, aku tiduran sambil baca buku di kamar...dan ternyata kebablas tidur, waktu mbak Happy datang, aku nggak tahu. Si Yuk yang membukakan pintu tidak berani membangunkan aku. Akhirnya mbak Happy mengambil pesanannya tanpa ketemu aku... sorry ya mbak :)

Baru siang aku bangun dan bbm beliau, apologize dan say thank you

Anyway, sekali lagi terimakasih mbak Happy, semoga semua acara lancar sampai nanti acara pernikahannya ya.



Ayam Kodok mbak Happy

No comments: