Thursday, 15 March 2012

Snack Meeting Yudith & Budi Astuti

Sandwich Complete Yudith



Order dadakan dari dua orang sekretaris favoriteku, Yudith dan Budi Astuti untuk meeting mereka hari Rabu 14 Maret kemarin :D. Yudith pesan sandwich untuk meeting pagi di Rungkut, sedangkan Tuti Fruit salad dan Quiche Lorraine untuk meeting siang di Pandaan.

Yang berkesan buat aku, pada saat aku membuat pesanan ini, Mamieku sedang berlibur ke Surabaya dan menginap di rumahku, jadi beliau, yang selama ini bertanya tanya (dan susah membayangkan) bagaimana aku membagi waktu antara kerja, ngurus keluarga dan terima pesanan bisa tau :D

Quiche Lorraine Yudith


Dan kebetulan juga hari Selasa malam itu waktuku mepet banget. Pulang kerja kami ajak Mamie makan malam keluar, trus mampir ke toko buku karena Mamie pengen beli beberapa buku resep. Habis itu baru belanja bahan. Sampai rumah masih ngurusin Cinta dulu...jadi praktis mulai kerja baru sekitar jam 10 malam.

Setiap kali Mamie terbangun untuk ke kamar mandi, mampir ke meja bentar untuk melihat aku kerja. Jam 2:30 sebagian kelar, aku tidur bentar, lalu jam 4 pagi sebelum Mamie bangun, aku sudah mulai kerja lagi. Bangun bangun, Mamie tanya, kok aku nggak tidur semalaman.. Aku jawab "Ya demi sesuap nasi,lah Mam"...qiqiqiq..

Dan untuk pesanan kali ini aku buat beberapa potong extra untuk beliau supaya beliau bisa mencicipi sambil minum teh. Favorite beliau Quiche Lorraine dan Sandwichnya, kalau yang fruit salad agak terlalu keras katanya :D.

Eh, kok jadi cerita soal si Mbokku... :D

Anyway, thanks Yudit dan Tuti..

Fruit Salad Yudith