Monday 23 May 2011

Snack Meeting Bidien

Peeping Sausages


Hari Jumat minggu lalu aku dapat pesanan snack meeting dari Bidien untuk hari Senin 23 May 2011. Awalnya Bidien pesan 2 macam snack, asin dan manis untuk hari Senin siang, tempatnya di kantor. Aku sudah merancang akan membuatkan jenis snack apa. Namun kemudian Bidien bilang bahwa meetingnya diganti hari Senin jam 8 pagi di Rungkut 2.

Whaduh...kalau aku harus nganter sampai Rungkut 2 pagi pagi, pasti nggak sanggup. Cinderella masih jadi Upik Abu kalau jam segitu...hihih.. Jadi dengan sangat terpaksa aku tolak pesanannya.

Tapi kemudian Bidien kasih alternative, Senin pagi jam 7 dia akan mampir kantor dulu, ambil snacknya baru ke Rungkut 2. Yang berarti snack harus siap sebelum jam 7. Oooo...nggak masalah kalau itu, aku bisa minta tolong Juni mampir ke rumahku sebelum dia berangkat kerja jam 5:30.

Ya sudah, akhirnya untuk Bidien aku buatin Puding Black Forest,


Black Forest Pudding


dan Peeping Sausages.

Peeping Sausages


Dan tadi pagi si Juni ambil on time. Terimakasih pesanannya ya Dien, sorry kalau jadi repot musti berangkat pagi dan muter muter :)

No comments: