Friday 20 January 2012

Ayam Kodok dan Galantine ibu Marta, Sidoarjo

01aydok5


Ibu Marta adalah teman mbak Elfi yang Natal lalu mendapat kiriman Ayam Kodok dari beliau.

Beberapa waktu yang lalu, setelah mendapatkan nomor hpku dari mbak Elfi,  ibu Marta mengkontak aku dan memesan 2 Ayam Kodok sebagai hantaran Imlek untuk 2 keluarga di Sidoarjo dan minta dikirim hari ini tanggal 20 January 2012.



01aydok2


Waktu pesan, ibu Marta hanya bilang, buatin yang enak ya, biar buat langganan. Aku tanya, sekalian pengen survey customer, yang kapan hari dikirim mbak Elfi enak apa nggak, beliau jawab "Enak". Baiklah.... :)


01aydok3



Ini kedua ayam yang telah selesai di oven. Yang satu termasuk normal cenderung besar, yang satu lagi giant alias gede banget :D

1aydok1

Sayurannya aku masukkan dalam box mika terpisah dari ayamnya, karena box mika ayam yang aku pakai kurang besar kalau semua harus masuk bersamaan.


01aydok4


Nah, selain 2 ayam kodok itu, sebenarnya ibu Marta pesan Galantine, tapi setengah porsi saja untuk dinikmati sendiri. Nah, karena ukuran ayam kodokku ini agak luar biasa, bahannya kurang. Mau ngadon lagi sudah nggak punya bahan dan sudah malam. Akhirnya walaupun hanya sedikit, aku buatkan Galantine set ini sebagai bonus saja untuk ibu Marta. Semua pesanan ini diantar oleh SMS Courier dengan mobil.

01galantine


Bu Marta, terimakasih atas orderannya ya, semoga semua suka. Gong Xie Fat Choi...

1 comment:

Epri Palupi said...

ngiler mbk...mupeng...hiks,..kpn bsa nikmatin ayam kodok mbak Hanna...