Tuesday 28 August 2012

My best seller of the month - cake :D

1laurent2


Aku tuh sering berpikir, Tuhan punya cara yang ajaib untuk memberi rejeki pada anak anakNya... Beberapa kali aku dapat order yang seolah tanpa sengaja. Namun pastinya bukan kebetulan, melainkan karena perkenanNya.

Seperti orderan kali ini....

Waktu aku mengantarkan cakenya Ayu Rizky ke kantor, karena kami sama sama sedang unplanned leave, maka kami janjian, cakenya aku antar ke kantor dan Ayu akan ambil dari kantor sorenya, di Reception aku ketemu koh Laurent, kenalan lama yang kebetulan sedang ada urusan dengan salah satu teman. Waktu lihat cake yang aku bawa, koh Laurent langsung tertarik. Beliau tanya siapa yang buat... aku jawab, ya aku lah. Eh, langsung koh Laurent pesen untuk tanggal 28 Agustus 2012.

1laurent4


Setelah pesen, baru tanya harga. Aku kasih tau, gak pakai nawar langsung dibayar cash. Sementara aku masih mikir, hari apa tanggal 28 Agustus itu....jam berapa dan bagaimana pengirimannya. Trus koh Laurent bilang, 'Wis, pokoknya kirim ke Mangga II', sambil mengeluarkan kartu nama. Lah ??! Mangga II kan disebelah gang rumahku, rupanya beliau baru saja pindah ke sana :D. Ya wis...aku setuju, asal dikirimnya pagi sebelum aku ngantor. Eh, aku diprotes, katanya acaranya sore, gak mau kalau dikirim pagi, harus sore dan sekalian aku harus datang diacaranya (yang katanya Halal bi Halal) itu. Ya wis...setuju lagi...

1laurent1


Sudah deal, aku mau jalan,  koh Laurent memastikan lagi bahwa cakenya harus sebesar punya Ayu, bentuknya juga harus seperti punya Ayu dan harus aku sendiri yang bikin, bukan diorderin dari tempat lain.. Haiyaaaahh....  emang aku ada tampang reseller kah ? *langsung ambil tatakan gelas buat ngaca*


Jadi, inilah cakenya koh Laurent, Rich Chocolate cake, 3 layer ukuran 24cm.

Terimakasih ya, Koh...semoga cocok dan sering sering order, kan sekarang kita sudah tetanggaan.. qiqiqiqi...



1laurent3


No comments: