Wednesday 22 August 2012

Ombre Ganache Cake Ilmi


01ilmi2


Pesanan online ini datang dari Ilmi untuk ulang tahun sang Mama di Surabaya tanggal 17 Agustus 2012.

Dua layer cake ukuran 24cm dengan ganache dan buah buahan. Ganachenya aku buat 'ngombre' 3 warna, dark, light brown dan white (dan ternyata banyak yang suka dengan model dan rasa seperti ini... :D )

Aku kirimkan dengan menggunakan jasa SMS kurir yang masih beroperasi pada weekend dan hari libur (thank God sampai saat ini aku masih punya 2 jasa kurir yang bisa aku andalkan...)

01Ilmi1


Terimakasih ordernya ya Ilmi, semoga Mama suka :)

01ilmi3

1 comment:

ilmiy said...

makasiih ya mbak..
Kmrn pas mama sms ak malah aku nya lupa kalo ak udh mesen cake di mbak. hihihi...

Maklum soalnya diriku gbs dtg k rumah mama d Sby..

Skali lagi makasih buanyak ya mbaak..