Monday 2 November 2009

Curry Puff & Spring Rolls pesanan Pamela







Sudah lama dapat pesanan ini via email dari Pamela Malang. Kantornya yang di Surabaya mau ngadain Haloween Party dan ingin menyajikan spring rolls & curry puff tanggal 31 October 2009.

Agak agak horor bikin pesanan ini. Awalnya janjian sama Pamela dan temannya, pesanan ini akan diambil hari Sabtu di rumah jam 15:00 atau 16:00 karena acaranya jam 18:00 di Pronto. Hari Jumat waktu aku di kantor temannya Pamela telpon ke rumah, yang nerima mbak Yanti. Kata mbak Yanti, yang nelpon tanya, pesanannya bisa diambil nanti jam 15:00 (Jumat) nggak. Mbak Yanti dan mbak Sus panik, secara aku belum buat apa apa hari Jumat itu, baru nyuruh belanja saja. Mbak Sus nelpon ke HPku, aku bilang, ntar kasih aja nomor HPku kalau orangnya telpon lagi. Aku sih nggak kaget, karena aku yakin mereka berdua ini salah dalam menerima pesannya. Bener, waktu temen Pam telpon, reconfirm aja, pesanan akan diambil hari Sabtu jam 15:00 atau jam 16:00. OK, deal.

Eh,hari Sabtu jam 10 pagi lebih waktu aku lagi prepare puffnya, teman Pamela telpon, bilang bentar lagi OBnya berangkat dan jam 12an sampai rumahku mau diambil. Nooooooooo.........belum siap yo... Sengaja puffnya memang aku buat terakhir dengan tujuan sampai di tempat acara masih hangat. Akhirnya mereka berunding dan diputuskan supaya snack aku antar saja ke sana. Begitulah, akhirnya curry puff dan spring rolls ini berhaloween ria.

Spring rollsnya, pesan Pamela nggak usah besar besar alias kecil tapi banyak. Ya wis aku buatin ukuran mini dengan jumlah banyak.




Puffnya tadinya mau pakai adonan pastry China,tapi pelajaranku masih kurang sempurna, jadi aku buat pakai kulit puff pastry saja :)




Terimakasih, Pam, mudah mudahan teman temanmu berkenan ya.

No comments: