Monday 2 November 2009

Fruit pie pesanan bu Mimi



Fruit pie ini dipesan oleh ibu Mimi setelah beliau makan fruit pie pesanan Meita dan suka. Bu Mimi adalah atasan Meita dan beliau ikut di meeting hari Kamis lalu.

Pesanannya untuk hari Minggu 1 November 2009 untuk acara di rumah beliau. Kulitnya aku siapkan Sabtu malam setelah mengantar pesanan Pamela. Ngisinya Minggu pagi Isi pienya strawberry, kiwi dan peach dengan setusuk garnis dari DCC.





Minta di antar pagi karena mau dipakai jam 11. Deg degan nih, mengingat Surabaya lagi panas panasnya...aku kuatir hiasan coklatnya akan meleleh dalam perjalanan. Waktu mengantar pie ini aku bawa spare garnis coklatnya, siapa tahu yang sudah dipasang leleh, masih bisa aku ganti. Sampai di depan rumah bu Mimi masih sempat aku buka lagi dosnya sambil berdoa. Syukur pada Tuhan Yesus, selama hampir 1 jam perjalanan keadaannya masih tetap sempurna.





Makasih ya, Bu...'tak tunggu order selanjutnya.. :)

5 comments:

Diah Soehadi said...

garnis coklatnya bagus tuh, pake cetakan coklat atau free style?

Hanna said...

@ Diah : kalau yang ini pakai cetakan :)

Diah Soehadi said...

wah mau dong dikirim penampakan cetakan coklatnya.. ke diahsoehadi@gmail.com , btw piro regane?

Shelly Fazi said...

mb hana beli cetakan coklat diatas pie buahnya beli dimana? aku juga arek suroboyo loh mb hehehe

Hanna said...

Shelly,

duluuuuuuuuu banget belinya di Arvian, tapi katanya sekarang dah nggak ada.

salam,