Friday, 12 February 2010

Pastel Tutup, order akhir pekan


Ini pesanan pastel tutup dari seseorang yang namanya tidak boleh disebut (hehehe...kayak Lord Voldemort di Harry Potter aja nih). Ditujukan kepada seorang di Surabaya Barat - yang nggak tahunya temenku kursus dan anggota milis yang sama dengan aku - yang berulang tahun hari ini. 



Kejunya tidak dipanggang bareng dengan pastel tutupnya, karena  yang berulang tahun ini baru pulang kerja malam hari. Kalau sudah dipanggang dan tidak langsung dimakan, biasanya keju menjadi kering dan tidak nikmat lagi.


Untuk pesanan ini, karena datangnya pada hari kerja, aku tidak bisa mengantarkan sendiri. Padahal sebenarnya pengen juga ketemu the birthday girl, kangen, secara sudah lama banget nggak kontak. Karena itu untuk pertama kalinya aku menggunakan jasa taksi motor seperti saran Fitri Potato Stick. Mudah mudahan tidak ada masalah...karena ndilalah kersane Allah, kok ya hujan deras disertai angin kencang saat ini. Tadi janji ambil jam 11, cuaca masih cerah, sampai 12:01 belum datang juga dan sudah terlanjur hujan :(


Ya wis, selamat ulang tahun ya, Nung....semoga Tuhan selalu menyertai langkah kakimu, semoga kebahagiaan selalu mengisi hari harimu. jangan tanya nama pengirimnya ya...hehehe...the secret will never be revealed.

4 comments:

bunda_darrel said...

Mama Cinta,

boleh minta resep pastel tutup nya nggak.....kalo mo pesen kok ya kejauhan ......

Tuty said...

Lovely patterns, Han.

Keluarga Cinta said...

Tuty,

thank you :D. Nggak ada kesempatan menghias cake pakai butter cream, jadi hasil kursus cake decorating dipraktekkan aja pada pastel tutup, hehehe

Keluarga Cinta said...

bunda_darrel,

boleh, ntar kalau resepnya sudah tertulis dengan baik dan benar aku posting ya :)