Monday 30 August 2010

Snack box pesanan Mendi


Ini pesanan Mendi buat ultah sang kekasih yang jatuh di bulan puasa, jadi Mendi pesannya snack box saja untuk si mas dan teman temannya, sehingga bisa dibawa pulang.

Isi snack boxnya adalah :

1. Fruity Japanese cheese cake, aku pakai alfoil


2. Pudding Almond dengan fruit cocktail


3. Mushroom quiche (lupa photo close up :D)

dan, aku beri 1 cup kecil fruit salad sebagai bonusnya. Fruit saladnya pakai cara mbak Ellis yang tokcer, nggak gampang mencair.



Untuk pengirimannya, aku pakai jasa kurir Susan yang promosi di milis NCC. Ini kedua kalinya aku pakai jasanya. Dan aku puas, karena selalu tepat waktu dan lokasinya dekat dengan kantorku, jadi mudah pick upnya.

Mendi, makasih ordernya ya, semoga si mas dan teman temannya berkenan.

No comments: