Monday 6 June 2011

Snack Meeting Eki

Snack Meeting Eki

Minggu malam, 5 Juni 2011, sepulang mengantar kakak iparku belanja, aku mulai membuat kulit pie dan macaroni schotel pesanan Eki untuk meetingnya hari Senin pagi.

Jam 11 malam, kulit pie dan macscot sudah siap. Aku tidur dulu, karena Cinta nggak mau tidur kalau Mamienya nggak ikutan tidur. Jam 3:30 bangun lagi, bikin vla dan topping macscot. Sebelum menyemprotkan vla ke dalam fruit pie, aku olesi dulu dengan coklat leleh sambil bikin hiasan coklatnya. Lalu setelah vla adem, aku selesaikan fruit pie ini. Macscot masih tenang tenang di dalam oven.

Macaroni Schotel Eki\

Jam 6 fruit pie siap, ganti aku ngurusin Cinta dulu sampai berangkat sekolah. Setelah macscot mateng, nunggu hangat baru aku parutkan keju. Jam 7 pagi semua siap baru aku mandi dan berangkat kantor. Cucian wadah biar diselesaikan mbak Yanti :D

Snack Meeting Eki

Terimakasih ordernya Eki...

No comments: