Thursday, 20 August 2009

Amris & Fruit Pie orderan IR




Ini orderan mbak SW, IR untuk meetingnya hari ini. Pesannya Amris dan Fruit pie.


Awalnya pesan klappertart dan kroket Akeja (Ayam Keju Jamur) tapi karena kemarin yang bossnya mbak SW ngicipin Amrisku dan ternyata suka banget, maka orderan dirombak total, padahal aku sudah terlanjur beli kentang banyak....hehehe...ndak papa wis, demi pelanggan tetap yang tidak pernah rewel dalam urusan budget :D



Mungkin ini orderan terakhir sebelum lebaran untuk meeting di kantor, karena besok sudah masuk bulan puasa. Biasanya di kantor, selama bulan puasa kalau meeting tidak disediakan snack, walaupun tidak semua peserta meetingnya berpuasa. Tapi always look at the bright side : bisa santai santai selama sebulan :)

Makasih ya, mbak SW...tak tunggu orderannya setelah lebaran lho... ;p


4 comments:

Tuty said...

Hanna,
Foto yang paling atas bagus banget... :-)
Bikin ngiler nih.

Keluarga Cinta said...

Thank you, Tut...heheh...aku sekarang lagi makan amrisnya nih, tadi bawa lebih buat sarapan...enak tenan.. :)

sasya said...

Mbak,aku seneng banget nemu blog Keluarga Cinta ini..
kbetulan aku bru 2 minggu lalu mulai usaha kecil2an jualan puding dgn cup kecil juga (masih jualan d kampus & titip jual d kantin).
cuma yg jd kendala, ternyata vla nya gk tahan lama. kira2 salahnya ap y mbak? aku naruh vla nya d pisah dri pudingnya, pakai plastik klep.
Trus Mbak, untuk 1500cc susu bisa utk brp cup puding ya?
mohonn saran n bantuannya y,Mbak.. =)

Keluarga Cinta said...

@ Sasya :

memang vla pudding tidak tahan lama kalau tidak di dalam kulkas, karena dia terbuat dari susu, jadi cepat basi

lebih baik pakai fruit cocktail saja yang ada kuahnya, bisa bikin sendiri fruit cocktailnya dari buah buahan lokal saja kalau tidak mau buah kaleng.

kalau mengukur hasil jadi puding, tuang saja air ke dalam cetakan, mau setinggi apa pudingnya lalu diukur, berapa cc isi cupnya. Puding tidak menyusut terlalu banyak, jadi semisal 1 cup isi 100ml, maka 1500 ml bisa jadi sekitar 14 cups.

Sukses buat Sasya :)