Monday, 27 December 2010

Hantaran Natal dari mbak Adriana

Hantaran Natal ini dipesan oleh mbak Adriana di Tomang untuk Budenya yang tinggal di Surabaya.

Mbak Adriana pesan 4 macam, yaitu :

Red Velvet Cake,

Red velvet cake

Pudding Strawberry

Strawberry pudding

Pudding Tape Ketan

Pudding tape ketan

dan klappertart kering atau tart kelapa muda.


Tart Kelapa Muda

Puddingnya sengaja aku berikan berikut cetakannya, tidak aku balik karena pudding yang sudah dilepaskan dari cetakannya cenderung lembek dan berair, sehingga tidak bisa disimpan lama.

Karena nggak kebagian kurir yang overload menjelang Natal, aku antarkan sendiri pesanan ini ke rumah Budenya. Tapi ada untungnya juga nggak pakai kurir, karena pasti kurirnya kesulitan membawa 4 box kue. Kurir kue di Surabaya jarang yang pakai motor khusus.

Terimakasih untuk kepercayaannya mbak Adriana, semoga Bude  berkenan dan selamat Natal, Tuhan Yesus berkati.

4 comments:

Anonymous said...

Mba hanna, klo mo pesen pudding strawberry ama puding ketannya gmn caranya ya? Ngiler berat aku liat potonyaaa... Heheheheee...

Keluarga Cinta said...

Caranya, kirim sms/email ke 08123288466 atau keluarga_cinta@yahoo.com :)

makasih ya,
salam,

Anonymous said...

Syama-syamaaaaa...
Akan ku catat baik2 contact personnyaaa... ^0^

Eda R Dewi said...

mmm.. Puddingnyaa.. jadi pengeeen.. ada resepnya apa ngak Mba Hanna?? ^^