Tuesday, 21 December 2010

Ayam Kodok Pesanan Pastor Samuel


Seneng banget ngerjain pesanan ini. Karena sejak latbar Foodmonster kapan hari aku sudah kepengen banget praktek bikin ayam kodok. Kalau bikin untuk sendiri, pasti nggak kemakan, karena suamiku dan Cinta nggak suka.

Suatu malam, bermula dari obrolan iseng di grup BB, aku menawari Pastor Samuel untuk pesan ayam kodok untuk hantaran. Pastor bilang tahun depan ya, soalnya tahun ini beliau sudah pesen pastel tutup untuk hantaran Natal. Nggak tau bagimana, karena aku BBMan sambil ngeloni Cinta, Pastor bilang, Ok, pesen ayam kodok 4 untuk tanggal 21 Desember. Aku antara tidur dan bangun, njawab Ok.

Nah, paginya aku cari tulisan Pastor tentang pesan ayam kodok di wall kok nggak ada. Apa aku mimpi ya...padahal seingatku aku baca soal harga, jam pengambilan dan lain lain. Aku tanya ke grup, malah dikatain paling paling aku memang mimpi. Haiyaah...mosok kepengen dapat pesanan ayam kodok aja sampai mimpi mimpi :D

Beberapa waktu kemudian Pastor sendiri yang jawab, bahwa bener dia pesen 4 set untuk tanggal 21 December...hihih...Dan selidik punya selidik ternyata chat room yang ada bahasan soal pesanan Pastor sudah dihapus oleh Group Administrator, pantes aja aku cariin nggak ada :D

Dan tadi pagi,setelah begadang semalaman, ayam kodoknya Pastor Samuel sudah siap di ambil.

Empat set, lengkap dengan galantinenya. Sausnya aku buat a la aku, isian ayam kodoknya pakai resep galantine mak Kiem dan tehniknya sesuai dengan ajaran mbak Nana :). Sempat kesulitan nyari Liver Pastenya, karena di beberapa supermarket aku cari nggak ada. Raised pertanyaan ke milis, dapat informasi beli di Bilka. Dan, bener, di sana banyak banget Liver Pastenya dan langsung aku borong buat persediaan.



Terimakasih atas pesanannya, Pastor dan jangan sungkan sungkan kalau mau sering pesen ya.. :)


2 comments:

Dian said...

Siipp..siiippp....mantap mbak ...
Pke acara sobek gak ?

Keluarga Cinta said...

@ Dian,

Sobek ?? tentu saja...hahaha..

Yang deket paha tuh yang gampang sobek. Untung inget pesen ibu ibu guru, kalo sudah dikukus dan dioven nggak keliatan :D