Wednesday, 15 December 2010

Snack Training InterCom

American Risoles

Snack pesanan Internal Communication untuk training yang diadakan tanggal 14 dan 15 Desember.




Macaroni Schotel

 

Fruit salad...

dan tanggal 15 Desember :

Puding Strawberry (yang katanya pemesannya paling enak se Jawa dan Bali..hihih)

Rolled sausages

Ada kecelakaan kecil waktu bikin Rolled Sausages. Awalnya yang dipesan adalah Lasagna, tapi beberapa hari aku cari nggak nemu Lasagna keringnya - sampai semalam belanja di Giant dan Superindo juga nggak nemu. Aku kontak sang pemberi order untuk nawarin option lain tapi tidak bisa, HP dan BBnya kehilangan signal. Sampai aku pulang belum ketemu juga Lasagna mau diganti apa. Akhirnya setelah berhasil contact, aku sudah di rumah, yang disetujui adalah rolled sausages. Aku sudah percaya diri aja semua bahan ada di rumah. Bangun tadi pagi jam 2, mulai bikin bikin. Jam 5 pagi baru sadar nggak punya jagung manis. Gubraks !!!

Langsung aku bangunin suami dan Cinta yang kebetulan nggak sekolah karena sedang demam, ajak ke Chico yang buka jam 6 pagi. Puji Tuhan ada, walaupun bukan merk yang biasa aku pakai. Akhirnya dengan tergopoh gopoh aku buat rolled sausagesnya dan bisa sampai kantor tepat waktu. Dan bersyukur banget, karena yang sudah nyicipin semua bilang enak :)


2 comments:

nia said...

Dear Mba Hanna,

saya senang sekali membaca blog mba..sampai terkagum2 bagaimana mba hanna managing time dgn baik (kerja & masi sempat buat kue/pudding) untuk pemesanan scr fresh.

Maju terus ya mba... bagi2 ilmu ke saya. Hehehehe
semua masakannya tampak menarik & delicious. Klo bisa kirim ke jakarta boleh neeh... hehehe

salam
-nia-

Keluarga Cinta said...

Hai, mbak Nia...

terimakasih sudah dikunjungi ya...

soal time managementku, jujur saja nggak selalu sukses kok..hihihi..pasti ada yang dikorbankan, entah itu istirahat,baca buku (yang mana daripadanya adalah hobby beratku dulu...) bahkan kadang beberapa hari nggak sempat nonton TV atau baca koran, trus ketinggalan berita :D.

Namun prinsipku, kalau sudah berani terima pesanan kudu dikerjakan dengan maksimal biar nggak mengecewakan orang yang sudah mengeluarkan uang untuk membayar kita :D

Terimakasih ya...dan sukses terus buat mbak Nia..