Monday, 17 January 2011

Black Forest Cake buat Yulius

Black Forest Yulius

Black Forest ini pesanan Fransisca lagi untuk kerabatnya Yulius yang ulang tahun hari ini. Sama dengan pesanan yang dulu, cakenya apa aja yang penting enak :)

Cake ini ukuran 26cm dengan black cherry yang sebagian airnya aku tambahin beberapa bahan dan olah menjadi selai, whipped cream yang banyak, strawberry segar, pagar coklat dan choco curl sebagai hiasan. Resep cakenya pakai resep andalanku yang hasilnya tidak pernah mengecewakan.

Black Forest Yulius

Makasih ya, Sis...

Black Forest Yulius

6 comments:

thekyzt said...

Mba Hanna, creamnya smooth banget, pake merk apa ya kalo boleh tahu ? Daku biasa pake Haan yang bubuk, tapi kok kalo dikocok kurang lembut gitu ya. Atau kurang lama ngocoknya ya ?

Keluarga Cinta said...

Kris,

Sama, aku pakai Haan dan susu dingin. Ngocoknya cuma sekitar 4 menit langsung speed tinggi :)

thekyzt said...

Oh, berarti kurang lama aku ngocoknya, hehheh...thanks Mba Hanna untuk infonya. Oya sekalian minta ijin nyontek ide decornya ya, abis decornya okeh banget, minimalis tapi cantik. Buat persiapan ultah si kecil ntar.

Keluarga Cinta said...

Silakan :)

lies pupu said...

Mbak Hana, spuit-nya pake nomor berapa ya?

Makasih

Keluarga Cinta said...

@ mbak Lies,

pakai Wilton 1M :)

salam,