Monday, 24 January 2011

Sponge Bob Square Pants Cake

Sponge Bob Square Pants Cake

Cake ini pesanan Ayu untuk ulang tahun Anya, puterinya yang pertama hari Sabtu 22 Januari 2011 kemarin.

Ayu minta cake dengan thema Sponge Bob pakai icing (fondant).

Sponge Bob Square Pants Cake

Base cakenya aku pakai Double Chocolate Steamed Cake ukuran 26 cm. Carving dikit kanan kiri, bikin motif polkadot di atas badannya, lalu cover dengan fondant yang sudah aku warnai malam sebelumnya.



Niat awal nggak pakai kaki atau tangan. Waktu sudah jadi aku share di group BBM Bakul Rumahan, oleh teman teman disarankan pakai kaki dan tangan..hihih...ya wis, akhirnya jadi seperti ini. Kakinya agak ndlewer karena spacenya nggak cukup. Aku berhati hati sekali membuat matanya, karena expresi Sponge Bob tertumpu di mata, begitu mata kurang pas, pasti jadinya kurang lucu.

Sponge Bob Square Pants Cake

Makasih ordernya ya, Yu, semoga Anya suka... dan selamat ulang tahun buat Anya,semoga menjadi anak yang pintar, cantik dan lembut seperti Mamanya.. :)

2 comments:

Dian said...

Apik mbak...dah mulai merambah ke fondant niiihh...

Keluarga Cinta said...

@ mbak Dian : iyaaa...akhirnya dapat kesempatan bikin fondant juga..haha..