Thursday, 13 January 2011

Snack meeting pesanan Ayu

Macaroni Schotel pesanan Ayu

Snack pesanan Ayu untuk meeting Bapaknya hari ini.

Pesanannya Macaroni Schotel dan Pudding Caramel.

Pudding Caramel pesanan Ayu

Topping Macaroni Schotelnya aku beri potongan keju berbentuk bunga, pinjem idenya Vivi Liong :)

Macaroni Schotel pesanan Ayu

Thanks ordernya, Ayu :)

Macaroni Schotel pesanan Ayu

4 comments:

wanti said...

Salam.. Mba Hanna, salam kenal..
Mbaaa bagi resep macaroni schotelnya dongggg..

eemm aku ngiler abis liat macaroni schotelnya Mba Hanna.. apa daya rumah jauh gak mungkin pesan :(
seumur2 baru sekali makan macaroni schotel, itupun 8th yll... mesakkeeee.. hikss..

aku baca2 resep MS koq kayaknya ribet ya Mba..
punya Mba ini yg pake pasta tomat n saos tomat apa yg enggak? aku lht ada dua versi.. jd bingung enak yg mana.. hehe...

Keluarga Cinta said...
This comment has been removed by the author.
Keluarga Cinta said...

Mbak Wanti,

resep Macscot yang paling terkenal punya Ine Elkaje...banyak banget di internet, ketik saja kata kuncinya "macaroni schotel Elkaje", punyaku mirip dengan beliau, modifikasinya dikit, tapi aku tidak pakai dikukus.

Saus tomat dan pasta tomat nggak pakai :)

Ribetnya cuma waktu nyiapin bahannya aja kayaknya, kalau sudah siap semua, gampil kok :)

Makasih sudah berkunjung ya..dan maaf baru sempat balas.

Anonymous said...

bu, minta resep fruit salad dan pudding caramelnya doonggg....
kan aku jauh di Jakarta, jd gak mungkin pesan ke surabaya.. :))
makasih ya buuu, ohiya..salam kenal