Friday 23 November 2012

Bidien's Birthday

01bidien1



Bidien, Manager termuda di tempat kami berulang tahun tanggal 22 November 2012 kemarin. Bidien ini adalah orang yang sangat care terhadap orang lain, selalu mengkoordinir surprise surprise di ultah teman temannya. Dan kali ini, di ultahnya sendiri, gantian teman temannya yang mengatur surprise buatnya. Perayaannya baru dilakukan hari ini karena kemarin Bidien sedang keluar kota.
01bidien2


Dipesankan Fruity Cake dan yang satu lagi usulan dari aku, Fruit Salad, karena beberapa kali Bidien sempat mau pesan Fruit Salad tapi belum kesampaian :)
Nah, untuk cakenya, kemarin Imel minta cakenya yang bernuansa orange karena Bidien suka warna orange. Kalau bikin dari fondant, nggak nututi karena pesananya ndadak banget. Trus semalam waktu belanja aku cari peach, karena stok di rumah habis, di Giant dan Superindo lagi kosong juga. Akhirnya pakai jeruk mandarin. Dan aku juga pakai buah Naga ungu di cakenya, tapi ternyata buah Naga ungu ini "mengerikan" warnanya. Untung frostingnya wana coklat, kalau putih sudah pasti luntur kemana mana :)

Cake, frosting dan dressing salad sudah aku siapkan tadi malam. Pagi pagi Yuk yang motong buah buahan untuk salad. Bangun tidur aku tinggal menghias cake, mencampur salad and that's all.

Anyway, selamat ulang tahun ya, Dien, semoga panjang umur dan makin sukses.


01bidien



No comments: