Monday 12 November 2012

Senin yang sibuk...

01lisa2


Nggak sempat istirahat, aku langsung mengerjaan orderan Lisa di Margomulyo ini, Rich chocolate cake dan Galantine set.

Lisa awalnya pesan untuk hari Sabtu pagi 10 November 2012 pagi. Waktu itu aku sempat bingung bagaimana mengatur waktunya karena Sabtu itu juga ada Latbar Food Monster yang  sangat menarik yaitu bikin Japanese Roll Cake. Tapi kemudian Lisa minta diundur menjadi hari Senin 12 November.

Karena kurir SMS yang aku mulanya aku pesan tanggal 10 November tidak bisa melayani pengantaran pada hari kerja, aku pakai kurirku yang satu lagi. Nah, karena anak anak ini harus masuk pagi di tempat kerjanya, sedangkan lokasi pengiriman di dekat Gresik sana, maka pengiriman harus dilakukan jam 5 pagi. Hmmm...kebayangkan jam berapa aku harus menyiapkan Galantine dan segala pernak perniknya yang banyak (makanya aku paling senang  dapat orderan Galantine tanpa sayur :D) ...sementara Yuk masih tetap sakit dan Yanti tetap belum balik.

Minggu sore, kami ke Superindo belanja sayur untuk Galantinenya... Sampai di rumah, ada kejutan...mbak Yanti datang ! Horeeeee..... Sebenarnya mbak hanya mau mengantar oleh oleh, tapi begitu dilihat rumah berantakan sementara Yuk terbaring sakit, mbak langsung kerja. Dapur dan rumah langsung bersih dari peralatan dapur dan sampah yang tidak sempat dibersihkan oleh Yuk.

Aku mengerjakan kedua pesanan ini sambil marathon mengerjakan Pastel Tutup buat Trihastadi. To make the long story short, tadi pagi jam 5 pesanan Lisa diambil oleh kurirku dan diantar. Sementara Pastel Tutup Tri masih di oven. Kemudian aku mengurus Cinta dulu sampai dia berangkat sekolah. 

01lisa3

Karena masih ada waktu sekitar 30 menit, aku tidur-tidur ayam... Eh, nggak tahunya waktu aku bangun sudah jam 8 lebih dan nggak ada yang berani mengganggu tidurku...walaaaaahhh....  Langsung gedubrakan cepet cepet mandi dan ke kantor dengan membawa Pastupnya Tri:)

Pastup ini dipesan Tri untuk dibagi bagikan ke teman teman seruangan sehubungan dengan ulang tahunnya minggu lalu

Lisa dan Tri, terimakasih untuk order kalian ya..


01tri


No comments: