Tuesday 13 November 2012

S'rah S'rah-an adik mbak Happy

01happy1


Kemarin aku dapat "kejutan" dari mbak Happy Citra Media....eehhh...lebih tepatnya aku yang ngasih kejutan buat mbak Happy, ding... :D

Jadi ceritanya, beberapa waktu yang lalu mbak Happy order untuk acara serah-serahan pernikahan adiknya via BBM. Beliau minta Galantine, Macaroni Schotel dan Fruity Cupcake. Entah bagaimana, aku nyatet dan mikirnya tanggal acara adalah 15 November pagi. Makanya aku santai santai saja nggak nyiapin apa apa untuk pesanan ini, karena masih agak lama pikirku. Bahkan sempat berpikir pulang kerja mau langsung tidur karena ngantuk banget...

Trus Senin siang kemarin, mbak Happy bilang mau antar tempat buat orderannya itu. Memang mbak Happy selalu membawa sendiri tempat s'rah s'rahannya. Waktu ketemu,ngobrol bentar...trus aku bilang 'Pokoknya   tanggal 15 kan, mbak?". Mbak Happy kaget...get..get...! "Loh, buat besok, mbak !!' katanya. Ganti aku yang kaget dan pengen ndlosor ke bawah meja....

Untungnya mbak Happy nih EO profesional yang sudah sering dikagetin client, jadi nggak sampai panik...hihih.. Setelah berunding, akhirnya hanya cupcakenya yang diganti dengan puding. Macaroni Schotel dan Galantinenya tetap.


01happy3


Pulang kerja kemarin, langsung aku mampir Superindo (terimakasih pada management Superindo karena buka outlet deket rumahku, idenya cemerlang banget terutama di saat emergency seperti ini :D) dan belanja semua keperluan. Sampai rumah langsung gerak cepat.

Untungnya lagi si Yuk juga sudah jauh membaik kondisi kesehatannya setelah minum obat penurun darah tinggi yang harganya satu strip isi 10 hanya Rp 1,000 (swear aku nggak percaya pada pendengaranku waktu mbaknya apotek menyebutkan harga obat ini :D) jadi kami bisa bagi bagi tugas. Galantine masuk kukusan, macaroni schotel masuk oven tahap pertama. Yuk tidur, aku nemenin Cinta belajar untuk ulangan IPS, Apak beli LPG di POM bensin.. kok ya ndilalah LPG kompor belakang habis. Sudah dapat LPGnya, dipasang, ngowos..halaaaah...ada ada aja. Ternyata karet hitam di dalam LPGnya nggak ada. Daripada besok pagi kami nggak bisa kerja, Apak dengan suka rela mbalik lagi ke POM.   Karena stock karetnya di sana habis,terpaksa ambil karet dari tabung kami yang kosong tadi.

Aku tidur dan bangun jam 2:30, bikin puding, toppingnya macschot, bikin saus dan menghangatkan Galantinenya. Jam 3:40 Yuk bangun, nyiapin sayur dan goreng kentang. Jam 5 semua sudah  beres.... Pudingnya sudah dikasih buah dan masukkin box, Galantine sudah ditata, Macschot sudah dikasih parutan keju... Jam 5:30 diambil oleh saudara mbak Happy. Rebah rebah bentar, sebelum Cinta bangun dan mulai ritual paginya. Kali ini aku nggak berani tidur lagi, karena pasti akan kebablasan sampai siang :D. Ngantuknya ntar dibayar waktu liburan aja..


01happy2


Mbak Happy, terimakasih atas kepercayaannya ya...dan sekali lagi maapkan keteledoranku. Selamat buat pernikahan adiknya, semoga mempelai berdua bahagia ever after :)

01happy

No comments: