Tuesday 27 January 2009

Cupcakes yang bikin penasaran...

cupcake hiasan bu Fat

cupcake hiasan saya

Agak tertinggal dari Jakarta, di Surabaya baru baru ini dibuka gerai cupcake yang menawarkan aneka jenis cupcakes. Dalam iklannya dikatakan, semua bahan yang dipakai dalam cupcake ini adalah import. Saya dan teman teman dikantor sering rasan rasan, seperti apa sih cupcakes ini kok sampe promosinya sooooooo bombastis dan harganya lumayan mahal. Bahkan suami saya yang nggak suka cake juga sampe tertarik pengen tau, seperti apa sih cupcakes ini. Minggu lalu ada teman saya yang sangat penasaran sampai bela belain beli. (Kalau saya sih nggak sampai niat pengen beli, cuma pengen ngintip aja, seperti apa 'produk cake serba import' ini).

Nah, kebeneran waktu kursus kemarin, dikasih bonus sama bu Fat, bagaimana cara menghias cupcakes. Memang sih, waktu hiasannya simple, karena waktunya mepet...tapi setelah saya pikir pikir, ini kan bolu/cake biasa ditempatkan didalam cup ya? Yang menarik mungkin hiasannya. Di kantor saya ceritain dan tunjukin photo ini ke temen temen...dan bener, jawabannya 'Oalahhhh...ini toh yang disebut cupcakes. Ini kan bolu biasa toh isinya....'.
Halllaaah katrok tenan awak awak iki..hihih...!!

3 comments:

Anonymous said...

hallo Mama Cinta,

Numpang ngintip blog nya yah :)
sekalian mau minta ijin copas resep kastengels nya.

Oia, Aku mau tanya Mba, kalau kita bikin cupcakes malam hari sebelumnya, agar enak di konsumsi besok paginya...bagaimana cara penyimpanan yang baik yah? apa masuk kulkas saja?

Mohon pencerahannya...terima kasih :)

Hanna said...

Byansmom,

silakan dicopas :)

untuk cupcake,simpan di tempat plastik tertutup supaya tetap lembab, nggak perlu masuk kulkas kalau hanya semalam

terimakasih kunjungannya ya..

Anonymous said...

Thanks Mba Hanna,

Its very kind of you...
ngiler banget ngeliat pastel2 tutupnya Mba Hanna, yakin pasti rasanya enak!!!
bolehkah minta resepnya Mba?? (haduh, kok aku jadi ngelunjak gini yah?!#$@&^)

Maaf ya Mba Hanna kalau permintaannya ngga berkenan :)

keep posting & I will reading :)

Cheers,
Nuri