Friday 27 March 2009

Textured Chocolate Sheet - Arabesque




Ini lho yang namanya cetakan cokelat dengan motif Arabesque...

Aku dapat nitip temen milis NCC, Devi Susanti harganya Rp 40,000 per sheet. Pakainya, coklat dilelehkan trus dituang ke atas cetakan, dirapikan dengan scrapper. Kalau coklat sudah beku, dikletek trus dipotong potong buat decorating cake. Lembarannya ukuran 25cm x 35cm. Bisa dibuat untuk 2 warna coklat. Konon, (karena aku sendiri belum pernah pakai) bisa dipakai berulang kali asal treatmentnya benar.






2 comments:

Anonymous said...

pingin bgt mao cetakan coklat arabesque nya...bisa order gk sis???

Hanna said...

Halo, Anonymous :)

Sayangnya aku nggak jualan cetakan ini.

Tapi kalau dirimu ada di Surabaya, aku pernah lihat cetakan Arabesque di toko 8 Pucang. Bahannya jauh lebih tebal dan lebih besar dari yang aku posting ini.