Friday 29 May 2009

JCC on the weekend


Alkisah, 2 hari yang lalu di depan ATM BCA di kantorku, ada 4 ibu ibu ngobrol rame. Waktu aku dateng, salah satunya, Aryani, ada di friend list FaceBookku bilang ke aku 'Mana ini kok kuenya cuma dipamerin aja di FB, nggak pernah dibawa sampling'. Nah, ibu yang 2 lagi, Lala dan Monica langsung antusias, tanya tanya kue apa aja yang aku buat. Aku sebutin satu satu, mereka tertarik sama pastel tutup. Tapi ordernya cuma dikit dikit, nggak memenuhi quota pesanan. Ya aku reject tho...tak suruh nyari temen dulu baru order :)


Trus...waktu aku nyebutin Japanese Cheese Cake, si Lala tanya, enak nggak? enak mana sama Harvest?? haaaaaaa........perbandingan yang terlalu lebay, kataku. Whatever, akhirnya mereka berdua, Lala dan Monica pesan 2 JCC buat hari Jumat ini. Keduanya pesan nggak mau pakai whipped cream tapi untuk alasan yang berbeda. Lala nggak suka WP, sedangkan Monica takut WPnya leleh karena cakenya mau dibawa ke Madiun. Karena itu aku cuma kasih apricot glaze dan blueberry jam, decorated sama buah kaleng dan buah segar. Buahnya Lala minta kiwi dan anggur, kesukaan suaminya.

Nah, inilah hasilnya :




JCCnya Lala




JCCnya Monica



JCC buat mamanya Olive yang kemarin pesen Black Forest..ini bonus karena waktu pesen BF kemarin kasih uangnya banyak banget, nggak mau dikembalikan... :)



kalau yang ini icip icip buat kedua mbakku di rumah, mbak Sus dan mbak Ti yang sudah repot nyuci peralatan bakingku sampai 3 kali karena aku bikinnya 3 kali juga :)



Nut on the shell : ternyata pasang photo di Facebook ada faedahnya ya? :)





No comments: