Monday, 22 June 2009

Cetakan coklat




Nggak bisa nulis bagus di atas cake? Jangan kuatir, sekarang ada cetakannya :D. Ini cetakan coklat bertuliskan 'Happy Birthday'. Tinggal lelehkan coklat dan tuang. Bisa dibuat variasi warna coklatnya. Tulisan lain banyak juga lho. Nggak rugi kalau punya semua untuk investasi :)


Ada juga yang bentuk alphabeth lepasan seperti ini, tinggal merangkai sendiri.


5 comments:

dapur mrs sugiawijaya said...

kereeen mba...
baru liat, harganya berapa?
btw.. aku dah punya termometer oven hihihi...
tapi tanita blom kebeli

Keluarga Cinta said...

kalau yang tulisan Happy Birthday sekitar 12 ribuan. Kalau yang abjad, sekitar 25 ribuan deh, bahannya lebih tebal. Aku agak agak lupa tapi yang jelas nggak sampai Rp 30 ribu :)

soal thermometer, useful banget kan? :) aku dulu pertama beli dan pake di dalam oven, jadi ketawa sendiri, soalnya selama ini kan aku pake ilmu kira kira kalo menentukan panas oven, ternyata setelah pake thermometer baru ketahuan kalo salah semua ..heheh..untung kue kuenya nggak bantat.

salam,
hanna

keke said...

Mba Beli cetakan yang A sampai Z itu dimana ya?

Keluarga Cinta said...

Keke : di toko 8, Margorejo, Surabaya.

Windy ,, said...

mba aku mau psen cetakan yg happy b'day sama yg abjad yaa , bisa ?