Monday 22 June 2009

Wajan teflon 12cm




Ceritanya hari Minggu kemarin aku ada waktu menata piranti dapurku yang semburat kemana mana. Trus ngelihat wajan teflon kecil mungil ini, jadi kepengen ketawa sendiri. Wajan ini aku beli di Giant, waktu pertama kali mau bikin Amris. Karena resep dari bu Fat bikin dadarnya dengan wajan 12cm, aku niat banget nyari dan dapet. Tapi setelah aku pakai, ternyata hasilnya terlalu kecil, ngelipetnya susah. Akhirnya aku pakai wajan teflon yang sudah ada di rumah. Pertimbanganku, nggak papa kulitnya jadi tebal berlipat lipat, toh adonannya rasanya juga enak. Jadi wajan yang harganya Rp 57,000 ini cuma sekali aja bersentuhan dengan api di komporku :)


Bongkar bongkar tumpukan barang yang lain, aku jadi tergelitik pengen postingin ke blog, dengan harapan , semoga postingan sederhana tentang alat alat dapurku bermanfaat bagi para pembaca ya, terutama yang masih beginner kayak aku... :)

No comments: