Tuesday 13 October 2009

Fresh Blueberry



Hampir semua dari kita pernah makan atau paling tidak melihat blueberry jam,kan? Tapi berapa orang yang belum pernah melihat fresh blueberry?

Nah, buat yang belum pernah lihat, ini adalah penampakannya, dengan ukuran yang sesungguhnya. Kalau rasa aslinya, asemmmm...

Blueberry ini kalau di Surabaya adanya hanya di Ranch Market. Sekotak itu harganya Rp 37,500.




Fresh blueberry ini aku beli, karena besok ada temen yang mau pesan blueberry cheesecake. Karena dia adalah teman yg sangat berarti buat aku, maka aku bela belain beli jauh ke sana. Nggak special kalau hanya pakai blueberry jam saja :)

2 comments:

Enny lestari said...

Mbak Hanna, aku request reportase oven dong.... Yg lengkap yach...!!! Aku punya oven gas 2 deck nganggur tuch ga tau pakai (sebenarnya sich takut hehehe....) Di tunggu ya....

Hanna said...

Sabar, En...heheh...ntar ovennya aku bersihkan dulu sebelum di potret di blog'kan ya.. :)