Wednesday, 21 October 2009

Lumpia Semarang buat Mr. Phang & teman teman



Sudah beberapa minggu ini layout blogger kok berubah ya? Kalau insert picture sudah ditentukan, mau small, medium, large atau extra large. Kalau pilih extra large kok gambarnya jadi kepotong gini ???

Hari ini aku buat lumpia Semarang untuk Mr. Phang yang baru datang dari Singapore. Sebenarnya aku sudah lama janji mau bawain  buat beliau dan keluarganya yang di Surabaya, tapi karena nggak dapat rebung yang bagus, janjiku baru terlaksana hari ini. Waktu aku serahkan 1 dos berisi lumpia yang belum digoreng, beliau ngotot mau bayar malah aku di'marahin' kalau sering ngasih gratisan kapan dapat untungnya...hihih.......khusus untuk Mr. Phang nggak perlu mikirin keuntungan lahhhh...dengan cara apalagi aku bisa membalas kebaikan beliau kepadaku selama ini.

Selain untuk Mr. Phang aku juga bawain lumpia goreng untuk temen temen Receptions, Operator, OB dan Pantry yang sering bantuin aku juga untuk Pleks ku tertjintah. Yang untuk Ar dan Ulik, aku sengaja kirim langsung ke ruang mereka karena aku mau mereka makan dalam keadaan hangat. Ternyata salah. Di bawah, di ruang mereka sedang banyak orang. Begitu lihat mbak Pantry ngantar lumpia, langsung pada ngerubung dan minta bagian. Eh....dua temanku itu ternyata dengan tegas bisa bilang "tidak boleh, bahkan kalau ada lebihpun tidak akan dibagi sama kalian !!". Hahaha....tega banget kalian, guys...

1 comment:

oesje soesanto said...

Lumpia Semarangnya menerbitkan air liur ....... penampilannya paling meyakinkan diantara lumpia lumpia internet, rasanya so pasti paling enak juga. Congratulation.