Wednesday 26 May 2010

Almost cancelled order



Niniek dari Govrel sudah  lama kontak aku pesan 4 macam snack untuk hari Selasa tanggal 25 May 2010 untuk meeting di kantor. Sudah disetujui, jenis snacknya pagi adalah Amris dan Fruit pie, sedangkan untuk siang lumpia goreng dan fruit salad.

Weekend aku sudah mulai nyicil. Kulit pie sudah jadi, amris yang sudah dipanir dan isian lumpia sudah matang dan masuk kulkas siap untuk dipakai. Namun pada hari Senin pagi, Niniek telpon aku, bilang kalau pesanan snacknya batal karena meeting venuenya dipindah ke kantor Kadin.

Ooo...tidak...tidak...tidak... tidak bisa dicancel lagi. Kalau fruit saladnya karena belum belanja dan belum buat dressingnya sih bisa di cancel, tapi yang lain lain sudah siap.

Rembugan, akhirnya dengan santai Niniek bilang yang sudah terlanjur siap nggak papa, jadiin aja, yang belum nggak usah. Ya sudah, akhirnya fruit pie, amris dan lumpianya tetap aku kirim ke kantor hari Selasa pagi. Ternyata akhirnya oleh atasan Niniek snack tersebut disuruh kirim ke Kadin. Win-win solution, eh ? :)





Maap ya, Niek...pembatalannya terlalu mendadak sih dan nggak ada yang pesan snack pada hari yang sama, kalau ada pasti bisa aku alihkan. Yang penting nggak terbuang sia sia kan ya...

No comments: