Thursday 6 May 2010

Fruit pie & puding tape ketan bu MK


Fruit pie dan puding tape ketan ini repeat order dari bu Mimi untuk acara keluarganya tanggal 1 Mei 2010 kemarin. Karena perlunya pagi sekitar jam 8 pagi sudah sampai rumah beliau, aku memakai jasa Juni dan Manto - office boy di kantorku - untuk mengantarkannya sebelum mereka berangkat kerja. Nah, karena Juni dan Manto kerjanya jam 7 pagi, pesanan ini harus sudah jadi jam 5:30 pagi. Asyik juga kalau begadang weekend, karena setelah pesanan siap dan diambil, aku bisa tidur :)

 

Aku lebih percaya pada Juni dan Manto daripada kurir kue luaran yang pernah aku pakai sebelum ini. Kepada mereka berdua aku bisa cerewet wanti wanti supaya kue selamat sampai di tempat. Dan karena masih pagi, belum ada panas, jadi aku yakin coklatnya nggak bakalan bermasalah. Eh, tapi aku ngetips juga loh ke Juni dan Manto, walaupun mereka ngotot nggak mau dikasih uang. Tapi aku paksa, buat sarapan lah.. :)



Thanks ya, bu Mimi, selamat ulang tahun buat sang puteri, semoga kelak menjadi anak yang cerdas seperti Mommynya....

No comments: