Monday 24 May 2010

Pastup pesanan Shirley



Dapat pesanan pastel tutup dari Shirley Paiton, teman milis NCC yang lagi main ke Surabaya, untuk hari Sabtu 22 May 2010 kemarin.

Pesannya 1 tanpa susu dan keju, 1 lagi dengan susu dan keju. Pesannya pakai loyang persegi panjang...tapi bakulnya baru sadar kalau loyang persegi panjangnya habis...udah nggak sempat keluar rumah lagi, akhirnya pakai loyang persegi yang medium ini aku buatkan masing masing 2 loyang....maap yo, Shir..mudah mudahan tidak masalah dengan perubahan ini :)



Untuk yang tanpa susu dan keju, karena atasnya nggak ditutup parutan keju, motif Laticenya jadi kelihatan jelas.



Siap kirim.... :)


Terimakasih ordernya, ya Shir...semoga Mama & adikmu suka...



2 comments:

Camelia said...

Aku bener2 penasaran sama pastel tutup andalanmu ini mba', nanti kalo si Mas ku ke Surabaya, aku paksa bawa pesanan pastel tutup asli olahan tangan mu ke jakarta.... *yang lagi ngiler berat*

Hanna said...

Hihihih....gara gara postingan di blog ini isinya melulu tentang pastel tutup ya, Li ? :)

OK, Lia, ntar kalo Mas ke Sby kasih tau aku ya, ntar aku buatin, kebetulan rumahku tuh di bawah jalan toll ke arah bandara dan ada akses keluar toll di sana,jadi gampang kalau mau ambil atau antar :)