Friday 7 May 2010

Full-rajang-snacks :)


Sebenarnya nggak lazim menyajikan salad sebagai snack meeting (di kantorku). Biasanya orang menyediakan camilan yang kering kering. Paling basah, puding.

Namun, karena koordinator meeting Sersan tanggal 6 Mei 2010 kemarin ini sudah sering banget pesen snack dari the Tiny Bites, dia minta sesuatu yang baru, yang lain dari yang lain. Aku offer salad buah ini, dan disetujui. Saladnya aku taruh di cup, dressing dan parutan kejunya baru aku tambahkan sebelum acara dimulai, jadi tidak dicampur semua supaya tidak berair.


Snack gurihnya aku buatkan Mushroom Quiche. Komentar dari semua yang mencicipi : wuenak...haaaaaaaaaa.......senengnya. Sambil becanda aku bilang pada Deasy bahwa aku sengaja datang ke Sersan ini untuk melihat expresi teman teman waktu makan snacknya..hihihih.... padahal aslinya aku datang karena bossku lah yang jadi pembicaranya, nggak sopan banget beliau di sana dan aku nggak ikutan hadir. Tambah lagi, sehari sebelumnya sudah ditanya 'Will you be there tomorrow and watch my presentation?' Ya iyalaaaaaaah...kalau I nggak be there, ntar you ngambeg, khan I juga yang refots...xixixi...Peace, Pak !

Nggak sia sia aku dan Pok dari malam sampai pagi sibuk merajang. Sepanjang sejarahku jualan snack, pasangan snack ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memotong bahan. Bayangkan saja, di dalam quiche ada mushroom, smoked beef, sosis, sedangkan di salad ada apel, pear, pepaya, melon, buah naga, leci, nata de coco (eh, ini nggak dirajang ding...soalnya kuatir hancur kalau kekecilan) dan kiwi. Dan supaya fresh, semua bahan salad baru dirajang pagi hari...

salad buah, manis, asem, asin...seger banget.


 
Mushroom quiche...gurih dan lezat

3 comments:

thekyzt said...

Duh, mba hanna...quiche & saladnya bikin ngilerrr...heheh...juga fotonya bagus.

Hanna said...

Suwun,mbak...salam buat Rasti..:)

Anonymous said...

Aku naksir quiche nya....enaak...saladnya juga.

Dian