Monday 5 September 2011

Cake Lebaran pak Ribut

01 ribut


Sebelum libur pak Ribut pesan cake untuk lebaran. Tapi diambil tanggal 27 Agustus 2011.

Cakenya aku buatkan memakai resep Lapis Surabaya tapi hanya warna coklat saja. Di dalamnya aku beri filling whipped cream dan canned peach. Dekornya pakai whipped cream, pagar coklat dan toppingnya aku kasih sisa canned peach, jadi 1 kaleng terpakai semua, dan kiwi. Menjelang libur memang aku nggak mau nyimpan apa apa di kulkas :)


02 ribut


Base cakenya aku buat Jumat malam, pagar coklatnya juga....baru dihias lengkap Sabtu siang.

Seru banget menghias cake ini, karena ditunggui anak anak kecil, keponakan dari suamiku. Dan mereka tabah nungguin sisa pagar coklatnya yang memang sengaja aku buat lebih.. :)

Selamat Idul Fitri, keluarga Ribut :)

No comments: