Tuesday 6 September 2011

Galantine dan Cupcake Set Ana

06 ana


Orderan dari Ana, sahabatku di Jakarta, untuk Nancy, sahabatku di Surabaya, sebagai ucapan terimakasih untuk bantuan Nancy :)

Ana pesannya sudah lama, tapi karena jadwalku yang masih penuh, baru aku buatkan hari Senin tanggal 29 Agustus 2011 pagi. Nggak perlu repot nganter walaupun kurir sudah libur semua, karena Nancy akan ambil sendiri dalam perjalanan sebelum mudik.

Ana pesannya Ayam Kodok, tapi Nancy bilang sebaiknya jangan Ayam Kodok karena keluarganya kecil dan repot kalau harus simpan di kulkas trus dihangatkan lagi. Jadi aku buatkan Galantine set. Sebagian dari Galantinenya aku potong, sebagian masih terbungkus jadi mudah kalau mau disimpan atau dihangatkan ulang dengan cara dikukus.


04 ana



Untuk sausnya Nancy minta saus merah.


07 ana


Nah, waktu aku belum bisa mbuatin, Ana sudah transfer pembayarannya, melebihi harga Ayam Kodok...hihih...Anaaaaa ! . Karena budgetnya masih berlebih, untuk keluarga Nancy aku buatkan juga satu Cupcake set isi 6 seperti ini. Yang atas Nancy dan suaminya, yang bawah kedua anak mereka.

Waktu ngambil ke rumah, Nancy sempat kaget kok selain Galantine masih ada Cupcake juga..hihih...memang aku nggak bilang  kalau mau ada cupcake juga, biar ada surprisenya dikit lah..


05 ana

Ana, terimakasih yah, Nancy sekeluarga suka sama kirimannya :)

No comments: