Tuesday 13 September 2011

Galantine Set Nadira

01 Nadira Galantine


Galantine ini pesanan Nadira untuk tanggal 11 September 2011 kemarin. Nadira sudah "ngidam" Galantine sejak puasa, waktu aku share pesanan Ana di BBG Bakul Rumahan. Tapi karena aku masih repot dan mbak Yanti belum balik dari mudik lebarannya, Nadira sabar menunggu :)

Pas mbak Yanti sudah balik, gantian aku yang lupa mbuatin..baru setelah ditagih sama yang pesan, aku ingat..waaahhh...payaaaahhh.... Gini ini kalau nggak langsung nyatet di buku orderan  :D

Seperti orderan Ayam Kodok yang dulu, Nadira pesannya tanpa Liver Paste.

Aku pesan kurir jam 12 siang, eh, si kurir datang 1 jam lebih awal, untungnya hanya kurang gorengan kentang dan menatanya. Dan dua orang kurir yang datang siang itu aku minta menunggu sambil aku suguhi galantine...sekali kali biar mereka merasakan masakanku soalnya selama ini cuma bisa melihat dan ngantar :D

Terimakasih ya, Nad...janjiku sudah lunas  ya...hihihih...

01 Nadira Galantine 2

1 comment:

-puturea- said...

Enaknya.....aq udah ngiler ngiler niy Bu Hanna menunggu kedatangan aydok buatan Mama Cinta di Bali lhoooo.