Tuesday 27 September 2011

Orders dari Sumbawa... :D

01cakeyin1


Ini orderan Yin, sahabatku di BBG Bakul Rumahan yang sehari hari tinggal di Sumbawa. Yin mau ke Surabaya dan pesan 2 cake kecil serta puding Black Forest. Cakenya yang satu untuk sendiri, yang satu lagi untuk diberikan kepada temannya, dengan ucapan : Kepada .....& Fam, 'Thank You' From .... dan ..., tapi aku bilang ke Yin, kepanjangan, selain spacenya nggak ada, aku nggak bisa tulis pakai handwriting, jadi aku akan bikin THANK YOUnya aja..hihi...Yin sempat protes tapi akhirnya setuju.

Eh, Yin tertarik order cake berbuah karena lihat postingaku di blog ini waktu Cinta mendekor cakenya sendiri dengan buah buahan..hihihih...lumayan juga si Genduk Cilik bisa jadi model iklan

01cakeyin3


Ini pertama kalinya aku bikin cake mini, jadi tidak bisa memperhitungkan berapa banyak buah yang aku perlukan. Alhasil masih banyak buah sisa di rumah...gak papa, next time better :)

01cakeyin4



01pudingyin


Makasih ya, Yin, semoga cocok dengan rasanya...kalau nggak cocok bisa order cake atau puding jenis lain kok..hihih...

01cakeyin2

No comments: