Tuesday 13 September 2011

Fruit Pie mbak Nicke

01 Nicke 2



Hari ini aku mbuatin fruit pie pesanan mbak Nicke untuk orang yang disayanginya yang tinggal di Surabaya. Waktu pesan lewat sms, mbak Nicke refer ke fruit pie untuk Sury. Terus terang aku lupa lupa ingat, seperti apa persisnya fruit pienya Sury karena sudah lama banget. Aku browsing sendiri dari BBku lamaaa nggak ketemu ketemu (ternyata karena keywordku salah :D), akhirnya setelah kami kontak via BBM, mbak Nicke kasih capture-an photo fruit pienya Sury...hihih...

01 nicke 3



Pienya pakai kulit pie coklat, isinya vla dan fruit cocktail, toppingnya white ganache dengan buah strawberry, anggur hijau, kiwi, buah naga, peach dan longan. Tulisan yang di board dari WCC.



01 Nicke

Setelah selesai, aku wrap dengan plastik bening dan beri pita putih, lalu aku bawa ke kantor dan diambil oleh kurir dari kantor. Kalau dilihat sekilas memang kelihatannya pucat ya, karena banyak nuansa putih, tapi menurutku pribadi, if it is about love, it's better to be white :)

 
01 nicke 4



Makasih ya, mbak Nicke :)

No comments: