Monday 19 September 2011

Snack Ser-San September 2011

01sersan2


Snack untuk acara Ser-San,acara tiga bulanan di kantor, hari ini. Dipesan oleh team CA, jenisnya hanya 2 macam, yaitu 60 cups Fruit Salad.

Dressing saladnya aku buat semalam, sedangkan buahnya baru dipotong potong tadi pagi. Untuk pesanan ini aku terpaksa booking mbak Yanti untuk datang ke rumah jam 4:30 pagi tadi, karena terus terang aku kurang tabah menjalani kalau harus motong motongin buah untuk salad, suka nggak telaten, yang ada malah besar besar nggak beraturan :D.

Setelah dipotong dan ditiriskan, baru aku campur dengan dressing dan langsung masuk ke cup-cup, taburi keju dan sepotong strawberry.

01sersan4




Pesanan yang satu lagi adalah Kebab.


01sersan3



Kebabnya juga baru aku buat semuanya tadi pagi. Memanaskan kulitnya dibantu oleh suamiku yang masih terkantuk kantuk karena aku bangunkan paksa jam 3:30 pagi (thank you so much, Apak !!)  :D. Aku bagian mengisi dan mengemas. Sambil ngurusin Cinta sebelum berangkat ke sekolah.

Jam 7:30 semua beres. Acara dimuali jam 10 sampai jam 11, selesai acara semua snack sudah ludes...Puji Tuhan :)


01sersan


Thank you for your order, Guys.... :)

No comments: