Tuesday 14 July 2009

Fruit pie dan Amris Jumbo, jualanku hari ini...



Kemarin aku dapat order Amris dan Fruit Pie dari Leaf Division untuk meeting hari ini. Kebetulan para Directors yang selama ini seringnya ngantor di Jakarta juga lagi pada meeting di Surabaya di hari yang sama dan butuh snack, jadi aku buatin snack yang sama sekalian...biar nggak terlalu repot.

Nah, selama ini keluhan yang aku sering dapat kalau menjual Amris adalah ukurannya yang terlalu mungil. Hanya cukup untuk 'satu emplokan' kata orang Surabaya. Padahal aku sudah membuat dadarnya dengan teflon 18cm loh, nggak bisa mbayangin complaintnya temen temen kalau aku pakai wajan yang 12cm :) . Malahan ada yang bilang, nggak cocok, orang sebesar aku kok bikinnya snack mini..hihih..

Jadi untuk kali ini (dan mungkin seterusnya), aku buat Amris Jumbo, besarnya 2 kali lipat ukuran biasa. Smoke beef, keju, mayonese dan telurnya lebih banyak, kulitnya berlipat lipat. Tapi karena adonan kulitnya sudah enak, walaupun banyak kulitnya tetap aja kerasa enak, karena adonannya aku beri kaldu bubuk. Ternyata, rasanya mantap banget. Makan 1 sudah kerasa kenyang. Yang pesan dan teman temannya senang, walaupun tentunya harganya juga menyesuaikan... ;p

Ini 'tampak dalam' Amris Jumboku.

sarapan sang penjual :)


Ini bentuk utuhnya :


molegh.. :)


Dan ini fruit pienya...**heran, kok banyak temenku yang suka sama kombinasi Amris dan Fruit Pie kalau pesan** :D

fruit pie belum selesai dihias




Pesanan Leaf Division jauh di bawah sono sudah selesai dinikmati...banyak yang nelpon aku dan bercita cita mau order snack dari Depot Kidung Cinta....ah....Puji Tuhan kalau bisa nambah customer :)

Nah,kalau yang ini si Kidung Cinta Andjani, genduk cilikku. Dia sudah bisa bantu bantu kalau aku bikin pesanan snack. Semalam dia bantu ngaduk ngaduk adonan kulit Amris. Belum perfect, masih muncrat sana sini, dan kalau sudah bosan ditinggal gledagh, tapi kami berdua enjoy kerja bareng. Mudah mudahan setelah besar nanti Cinta juga suka masuk dapur.





No comments: