Monday, 6 July 2009

JCC buat bu Roem



Hari ini aku bikin JCC untuk ulang tahun bu Roem yang ke 70 (bukan 77 seperti yang ku kira sebelumnya..hiks). Dipesan oleh puteri bungsunya yang juga merupakan belahan jiwaku. Pesannya buahnya mau pakai strawberry, anggur merah dan kiwi.


Kali ini JCCku buahya berlimpah limpah, atas, tengah, bawah....soalnya ini - selain pemesannya suka buah - juga mewakili ucapan selamatku untuk bu Roem yang, puji syukur kepada Tuhan, sampai umur 70 tahun masih sehat dan kuat. Bahkan masih bisa naik sepeda sendiri kemana mana.


Selamat ulang tahun bu Roem, semoga tetap sehat, terus semangat sehingga bisa mendampingi putera puteri dan cucu cucu sampai mereka dewasa. Dan semoga kasih dari Allah Bapa selalu memenuhi kehidupan keluarga Roem. Amin.




2 comments:

Blessing.. said...

yak ampyuuuun... cantiknya..!!hhmmmm...nyamnn..nymmm... makasih ya cuk! kehehehehe.. psst! tadi malam tuh, me n my beloved sister sudah membayangkan menyantap cheesse cake-nya hanna, dan sudah rencana gini: potong n bagi buat keluara tok, setelah itu 1/4 nya kita simpan di tupperware buat malamnya kita begadang!:-D ampuuun mam..! btw cik, makku tercinta hari ini genak 70thn, perintahku ini, ayoh ganti dulu.. sekali lagi, makasih ya keluarga cinta..!

Keluarga Cinta said...

hahahah...mangapppp....elingku sak pantaran antara mamie mamie kita...tak revisi, Hon, nggak pake revision fee loh ini..