Wednesday 3 March 2010

Pembalasan sang pastel tutup


Judulnya serem ya…padahal ceritanya biasa aja…hehehehe…soal pesanan patel tutup.

Jadi ceritanya, setelah menerima kejutan hadiah ulang tahun berupa pastel tutup beberapa waktu yang lalu, Nunung, the birthday girl gantian mengirimkan pastel tutup kejutan untuk sang secret sender (S3) - yang akhirnya ternyata  nggak secret lagi - yang berulang tahun hari ini.



Tadi pagi aku buatkan dan kirimkan pastel tutup ini ke rumah S3 yang hanya berjarak 5 blok dari rumahku. Waktu aku kirim, S3 sudah berangkat kerja, jadi si mbaknya yang terima. Maksa tanya dari mana…hehehe…aku bilang dari temen kantornya, wajah si mbak rada bingung sambil ngelihatin bajuku, mungkin karena aku sudah pakai seragam kantorku…kok teman sekantor seragamnya nggak sama dengan seragam bossnya mungkin begitu pikirnya. Setelah aku bilang, aku ini yang mbuatin bukan yang ngasihin baru dia tersenyum mupakat.



Inilah paket pastel tutup the Tiny Bites yang dibuat dengan resep rahasia Keluarga Cinta...jiyaaah...:D. Pastel tutup dalam aluminium foil, plus 2 cup isiannya yang rasanya sedikit berbeda dengan yang ada di dalam pastel dilengkapi dengan sambal botol dan petunjuk bagaimana harus memperlakukan pastel tutup dengan baik dan benar.



Dah, sekarang keduanya sudah saling berbalas pastel tutup...nggak usah nunggu ulang tahun lagi kalau pada mau pesen ya... :D

Thank you, Nung..

No comments: