Tuesday 21 April 2009

Snack box buat Yuni (hari ke 2)







sebagian kroket ayam jamur habis keluar dari penggorengan



Hari kedua snack box Yuni berisi kroket ayam jamur, macaroni schotel dan pudding coklat yang aku beri sepotong peach kalengan.

Rencananya hari ini isi snacknya adalah kroket ayam jamur, fruit pie dan pudding tape ketan, tapi karena kemarin sore pulang kerja hujannya segede gede gajah, aku nggak bisa mampir Superindo belanja buah dan tape ketannya. Jadi, aku ganti menunya dengan bahan yang ada di rumah.

Photonya juga cuma si kroket ini yang sempat keambil dengan benar, karena tadi pagi aku buru buru mau nganterin Cinta ikut fashion show hari Kartini di sekolahnya.

Dan..psstt...jangan bilang bilang ya, seumur umur baru sekali ini aku bikin kroket... hiks.. 'Mbuat kroket ini juga gara gara si Nancy yang pengen dibuatin kroket ayam jamur a la Bon Ami. Sampai sampai aku belain beli di Bon Ami karena nggak bisa ngebayangin, seperti apa sih kroket yang kata Nancy 'wuenak polll'. Dan ternyata, memang enak...jamurnya pakai jamur shitake dan dibalutnya nggak pakai tepung roti tapi pakai havermut.

Komentar Yuni : kroketnya enak, cuma kebanyakan kentangnya. Ya wis, next time kentangnya dikurangin dan isinya yang dibanyakin ya, Yun.. :D


adonan isi kroket ayam jamur



puding coklat dengan potongan peach




macaroni schotel sebelum dioven


No comments: