Wednesday 22 April 2009

Snack box Yuni (hari ketiga)


Hari ketiga pesanan snack box Yuni berisi fruit pie, amris dan pudding tape ketan.
Kalau kemarin kemarin habis masak atau buat pesenan, masih banyak waktu buat photo dokumentasi, untuk pesanan snack boxnya Yuni ini ternyata aku bener bener nggak sempat ambil photo yang bener bener OK. Karena waktunya mepet banget, harus kejar kejaran karena pagi pagi harus sudah jadi dan dibawa ke kantor sekalian, jadi photonya ya a la kadarnya aja.
Untuk fruit pie, baru inget motret setelah sebagian dimasukkan ke dalam box. Kalau untuk Amrisnya yang sempat ke photo hanya yang di dalam boxnya Mr. Phang. Pudding tape ketannya sudah masuk ke box kecil semua,jadi males mbongkarin lagi. Kali ini puddingnya nggak dihias pakai tape dan daun pandan di atasnya, karena cupnya harus pakai tutup. Jadi gundul aja diatas, tapi tape yang di bawah dibanyakin.

Amris Mr. Phang


saus mustard buat pendamping amris...hao tjek...

Sudah gitu mbak Sus terima pesanan pastel tutup lagi, dari ibu ibu temen lesnya Cinta buat tadi siang, padahal tidak ada di agenda hari ini. Kadung mbak Sus cerita soal bisnis ibunya, ya wis, buatin aja..tapi mbuat dikit dan mbuat banyak, hasilnya kok ya tetep banyak ya.. :D.

Well, just another day to go, habis itu mau bikin kroket ayam jamur yang bener bener enak buat dimakan sendiri dan dibagi sama Nancy ah...habis yang kemarin bikin nggak ada sisa sama sekali, jadi aku sendiri belum bener bener menikmatinya.

No comments: